Kelebihan Menggunakan Mentega Wisman untuk Membuat Kue

Rabu, Februari 23, 2022

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 


Dalam proses pembuatan kue atau berbagai macam camilan lainnya, mentega merupakan salah satu elemen terpenting yang akan sangat besar pengaruhnya terhadap rasa dan kualitas kue yang kita buat. Apabila menggunakan mentega yang bagus, maka hasil kuenya juga akan sangat bagus. Pun sebaliknya, jika menggunakan mentega berkualitas rendah, kue akan terlihat kurang menarik dan terasa biasa saja. Nah, tahukah antum, ternyata mentega itu banyak jenisnya. Tidak hanya asin saja, namun ada juga mentega yang tidak ada rasanya sama sekali alias mirip seperti kisah hidupku dan hidupmu. Hambar.

Mentega Wisman adalah salah satu contoh jenis mentega yang paling banyak digunakan dan dicari untuk bahan-bahan membuat kue. Selain kualitasnya yang bagus, kue yang dihasilkan dari adonan yang menggunakan mentega Wisman juga terasa lebih enak. Tidak hanya itu saja, ternyata mentega Wisman juga masih memiliki beberapa kelebihan lain ketika digunakan untuk membuat makanan atau kue, lho!


Apa saja kelebihan Wisman ketika digunakan untuk membuat kue? Berikut penjelasannya...

Tekstur kue lebih lembut

Jika kamu suka membuat kue-kue basah, Wisman bisa menjadi pilihan mentega yang tepat untuk bahan dasar pembuatan adonan kue basah tersebut. Kenapa? Karena hasil kue basah yang kamu buat teksturnya akan lebih lembut dan lumer di mulut. Sementara jika mentega Wisman digunakan untuk membuat kue kering, maka kue kering akan menjadi lebih renyah dan cita rasanya akan lebih gurih jika dibandingkan dengan menggunakan mentega biasa.


Punya aroma yang khas

Tidak hanya menghasilkan kue yang lembut, renyah, serta gurih, ternyata jika menggunakan metega Wisman, kue tersebut juga akan menjadi lebih khas aromanya. Hal ini disebabkan karena Wisman memiliki aroma unik” tersendiri sehingga kue menjadi lebih sedap.


Di pasaran atau toko bahan kue grosir ada banyak sekali yang menjual berbagai macam merk mentega, termasuk mentega asin atau jenis mentega yang lain. Salah satunya adalah seperti di Tokowahab.com. Marketplace di bidang distribusi bahan patiseri secara daring ini menyediakan berbagai macam bahan-bahan kue yang lengkap dan terbaik. Harganya juga cukup terjangkau dan proses pembeliannya bisa dilakukan secara online.


You Might Also Like

1 comments

  1. eh akubmah nek eneng jajanan pake e wisman langsung mangkat nu wkwk

    ada langganan martabak pake e wisman loh, walaupun martabak mini tapi jadine enak

    trus sop kambing juga...selain pake susu pake ni jiga...dan jadine terasa lebih creammy dan rameeee

    trus buat bikin lapis legit wisman n prunes enaaaak. Lapis legit beneran ya bukan sik kering ala ala heheh

    BalasHapus

Yakin udah di baca? Apa cuma di scroll doang?
Yaudah, yang penting jangan lupa komen yes?
Maturnuwun ^^

FIND BLOGPOST

Total Viewers