Cocok untuk WFH! Inilah 5 Spek Dewa yang Ada di ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513

Selasa, Maret 29, 2022

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Review Spesifikasi dan Harga ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513

Pandemi sudah berlangsung selama dua tahun lebih. Dari waktu yang cukup lama tersebut, semua rutinitas manusia perlahan berubah. Para pekerja mulai terbiasa dengan istilah WFH, sementara anak-anak sekolah dan mahasiswa terpaksa harus melakukan pembelajaran jarak jauh tak saling bertatap muka. Kita seolah menjadi sekumpulan manusia yang dituntut untuk terbiasa beraktivitas secara daring melalui sebuah gadget yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Aneka gadget seperti ponsel pintar, tablet, komputer, serta laptop, kini mulai menawarkan beragam fitur unggulan untuk menunjang “aktivitas baru” tersebut. Mereka berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah produk yang tak hanya sekedar memenuhi kebutuhan pengguna, nampun juga mampu memberikan pengalaman lebih yang berbeda.

Seperti ASUS yang hadir dengan VivoBook Ultra 15 OLED K513, sebuah laptop dengan layar 15-inci yang dibekali dengan segudang teknologi mumpuni. Mulai dari teknologi layar eksklusif bernama ASUS OLED, hingga ditenagai prosesor 11th Gen Intel® Core™ i5  yang merupakan prosesor generasi terbaru dengan performa yang luar biasa. Lantas, seperti apa detail spesifikasi dari ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513 ini?

 

1. Layar Besar 15-inci dengan Teknologi ASUS OLED

Layar memang menjadi salah satu bagian yang sangat vital untuk sebuah laptop. Tidak hanya dibekali dengan layar besar berukuran 15-inci serta rasio layar 16:10 dengan resolusi 2,8K saja, laptop ini juga menggunakan teknologi layar eksklusif yang memiliki banyak keunggulan bernama ASUS OLED. Teknologi ini mampu menampilkan kualitas visual terbaik serta bisa menyajikan warna dengan sangat kaya dan akurat.

Layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED K513 memiliki tingkat reproduksi warna hingga 100% pada color space DCI-P3 –standar warna yang digunakan oleh industri perfilman. Tidak hanya itu, tingkat akurasi warnanya juga sangat tinggi dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated display.

 

Layar ASUS OLED juga telah mendukung teknologi HDR bersertifikasi VESA DisplayHDR dengan rasio kontras yang sangat tinggi. Hal tersebut membuat layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED K513 dapat menampilkan warna hitam yang sesungguhnya. Selain itu, detail dari gambar bergerak juga dapat dinikmati lebih baik berkat response time yang sangat kencang.

 

Di sisi lain, teknologi layar yang ada juga membuat VivoBook Ultra 15 OLED K513 memiliki tingkat radiasi cahaya biru yang jauh lebih kecil dibandingkan layar laptop pada umumnya.

 

Radiasi cahaya biru merupakan penyebab utama kelelahan dan kerusakan pada mata saat menggunakan laptop. Berkat ASUS OLED yang memiliki tingkat radiasi cahaya biru sangat rendah, Kamu dapat bekerja lebih lama tanpa khawatir mata cepat rusak. Kegiatan WFH dan segala macam aktivitas daring pun tidak hanya menjadi lebih mudah dan menyenangkan, tetapi juga menyehatkan.



2. Dapur Pacu yang Menggebu

Satu faktor yang bisa membuat bekerja dari rumah terasa menyenangkan adalah kinerja perangkat yang cepat anti lemot. Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel® Core™ i5, VivoBook Ultra 15 OLED K513 bisa menjadi perangkat yang dapat kamu andalkan untuk segala macam aktivitas daring seperti WFH.

Selain peningkatan performa dari generasi sebelumnya, adanya upgrade hingga 11th Gen Intel® Core™ i5 processor with Intel® Iris® Xᵉ graphics ini juga membuat tingkat konsumsi daya yang lebih optimal. Hal tersebut membuat kamu dapat berkegiatan lebih lama tanpa harus bingung-bingung mencari colokan ketika bekerja.

 

Tidak hanya dari sisi prosesor, VivoBook Ultra 15 OLED K513 juga dibekali memori DDR4 RAM serta telah menggunakan penyimpanan berupa PCIe SSD. Penyimpanan modern tersebut memiliki kecepatan baca dan tulis yang jauh lebih cepat dari HDD tradisional.

 

Review Spesifikasi dan Harga ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513


3. Gratis Office Home & Student 2019. [SEUMUR HIDUP!]

Tidak ada lagi alasan untuk menggunakan aplikasi Office bajakan saat kamu memiliki VivoBook Ultra 15 OLED K513. Kenapa? Karena laptop produksi ASUS ini sudah memberikan 100% aplikasi Office Home dan Student 2019 asli versi lengkap. Mulai dari Word, Excel, hingga Power Point yang akan terus mendapatkan pembaruan keamanan rutin untuk melindungi perangkat, program dan data-data pentingmu. 



4. Internet Cepat berkat Teknologi Asik WiFi 6

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513 memiliki teknologi khusus untuk urusan konektivitas internet bernama WiFi 6. Dimana dengan adanya teknologi WIFi terbaru ini, koneksi WiFi yang tersambung ke perangkat VivoBook Ultra 15 OLED K513 akan terasa lebih kencang dan stabil. WiFi 6 di VivoBook Ultra 15 OLED K513 juga dilengkapi dengan fitur WiFi Smart Connect, yang memungkinkan sistem untuk memilih dan terkoneksi dengan router yang memiliki sinyal paling kuat secara otomatis. Dengan demikian, kamu akan selalu mendapatkan sinyal WiFi terbaik yang dapat menunjang produktivitas kerja sehari-hari.

 



5. Kombinasi Desain dan Bodi Ramping yang Menawan

Meskipun memiliki layar berukuran besar, namun bodi VivoBook Ultra 15 OLED K513 sangatlah ramping dan ringan. Terbuat dari campuran logam dan bahan plastik polikarbonat, ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513 hanya memiliki berat ±1,8 kg saja. Dengan berat tersebut, layak rasanya jika ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513 mendapat predikat sebagai laptop ultathin & ultralight di kelasnya. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai perangkat tempur bagi kaum yang memiliki mobilitas tinggi karena tidak akan terlalu membebani saat dibawa.

 

Masuk ke desain keyboard, laptop ASUS ini memiliki number pad seperti laptop berukuran besar pada umumnya. Kehadiran numpad ini tentu akan sangat membantu pengguna laptop yang setiap hari berkutat dengan angka-angka. Tak hanya di bagian keyboard saja, numpad ini juga bisa ditemukan di touchpad yang ada di bagian bawah keyboard.

 

Tak cukup sampai di sini, keunggulan keyboard ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513 masih ditambah dengan hadirnya backlit berwarna putih yang dapat diatur pada 3 tingkat kecerahan serta adanya key travel 1,4 milimeter yang dapat memberikan pengalaman mengetik terbaik.

 



Rekan yang Setia untuk Kamu yang Sedang WFH!

Dengan kombinasi dari 5 spek dewa yang dimiliki, ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513 bisa menjadi rekomendasi rekan yang setia untuk kamu ajak ber-WFH-ria. Dibekali dapur pacu super 11th Gen Intel® Core™ i5 processor with Intel® Iris® Xᵉ graphics, laptop ini sanggup untuk menyelesaikan jobdesk serta kegiatan komputasi harianmu. Ditambah dengan teknologi terbaru bernama layar ASUS OLED, rasanya akan semakin betah untuk berlama-lama di depan VivoBook Ultra 15 OLED K513 karena teknologi ini mampu meberikan tampilan visual serta warna yang sempurna.

 

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Langsung saja meluncur ke link ASUS Store Indonesia dan gunakan voucher ASUSWISNUTRI150K saat bertransaksi, karena kamu bisa mendapat diskon spesial dari ASUS. Tunggu apa lagi, buruan check out agar WFH-mu makin seru!


Psssttt, voucher bisa digunakan untuk semua seri ZenBook dan VivoBook yang ada di website ASUS Store Indonesia ya!


Review Spesifikasi dan Harga ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513


You Might Also Like

0 comments

Yakin udah di baca? Apa cuma di scroll doang?
Yaudah, yang penting jangan lupa komen yes?
Maturnuwun ^^

FIND BLOGPOST

Total Viewers