Camilan Sehat Nutify 7 Wonders Mix

Sabtu, September 19, 2020

 بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Nutify 7 Wonders Mix

Belakangan ini, saya senang sekali untuk mencoba berbagai camilan sehat. Apa lagi saat pandemi seperti sekarang, menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat dan prima sangat dibutuhkan. Banyak hal yang harus saya lakukan untuk mewujudkan kondisi tubuh yang sehat. Mulai dari olahraga yang teratur, istirahat yang cukup, dan makan makanan yang menyehatkan.

Selain concern dengan makanan yang menyehatkan, ternyata kebiasaan ngemil juga harus sehat, loh! Kalian tahu, apa saja yang termasuk camilan sehat? Yap, betul! Sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan adalah beberapa contoh camilan sehat yang bisa kalian konsumsi.

Nah, tahu sendiri kan, jika harga buah di pasaran itu terkadang tidaklah murah. Pun dengan kacang-kacangan premium yang mengandung lemak baik di dalamnya. Harganya bisa terbilang cukup mahal dan kadang kurang bersahabat.

Tapi tenang...

Buat kalian yang ingin ngemil sehat dan tetap bisa mencicipi nikmatnya kacang-kacangan premium, produk dari Nutify ini mungkin bisa banget dicoba. Selain praktis, produk Nutify juga bisa dibilang lengkap, karena dalam satu kemasan sudah terdapat berbagai kacang-kacangan premium seperti almond, mede, macademia dan sebagainya.

Tak hanya diproduksi dalam satu varian saja, ternyata, Nutify juga tersedia dalam banyak pilihan produk sesuai kebutuhan, loh! Ada yang hanya berisikan kacang almond panggang dengan berbagai rasa. Ada juga yang berisikan campuran kacang premium dengan biji-bijian premium, serta buah kering di dalamnya. Untuk kamu sang pecinta sereal, saya juga menemukan produk dari Nutify yang khusus untuk sereal. Nah, satu produk yang cukup unik dari Nutify adalah produk khusus yang berisikan biji chia.

Nutify 7 Wonders Mix

Nutify 7 Wonders Mix adalah camilan Nutify yang bisa dicampur dengan makanan lain. Produk ini sangat lengkap karena memiliki campuran biji-bijian dan berbagai jenis kacang dalam satu produk.

Setelah baca-baca di webnya, saya baru tahu kenapa namanya 7 Wonders Mix. Bukan 6 Wonders Mix atau 5 Wonders Mix. Ternyata, produk ini bersi tujuh bahan alami, seperti  kacang macadamia, kacang mede, cranberry, goji berry, blueberry, biji labu, dan biji bunga matahari. Komplit banget ya!

Cara mengonsumsi camilan sehat Nutify 7 Wonders Mix

Buat kamu yang suka ngemil dan males ribet, kamu bisa langsung memakannya begitu saja, karena produk ini telah diolah dengan cara dipanggang. Jadi, bebas minyak serta aman untuk kesehatan jantung kita.

Sementara untuk kamu yang suka berkreasi dengan makanan, Nutify 7 Wonders Mix juga bisa dijadikan sebagai topping untuk salad. Jika selama ini kamu sudah bosan makan salad sayur dan salad buah dengan rasa yang biasa-biasa aja, coba campur salad dengan produk ini deh, yakin rasanya akan lebih gurih. Campuran goji berrynya juga bikin sensasi yang berbeda. Seger-seger adem gitu...

Selain sebagai topping salad, Nutify 7 Wonders Mix juga bisa dikombinasikan dengan sereal. Cocok banget buat kamu-kamu yang nggak suka dengan rasa sereal yang hambar. Nah, dengan menambahkan Nutify 7 Wonders Mix, kamu bisa mendapatkan sereal yang lebih gurih dengan berbagai rasa.

Menariknya, 7 Wonders Mix juga enak untuk dijadikan bahan tambahan cake seperti cup cake, roti kukus, dan roti tawar. Cake akan menjadi kaya rasa dan juga kaya nutrisi jika dicampur dengan produk camilan sehat ini.

Selain seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa menambahkan produk ini dalam puding atau jelly. Puding akan memiliki tampilan yang menarik, lebih lezat, serta menyehatkan. Selain puding, Nutify 7 Wonders Mix juga bisa ditambahkan dalam topping ice cream dan minuman seperti milkshake dan lainnya.

Manfaat camilan sehat Nutify 7 Wonders Mix

Jika kamu belanja Nutify langsung di official webnya, kamu akan menemukan kandungan gizi dan manfaatnya untuk tubuh kita di setiap produk Nutify. Seperti 7 Wonders Mix yang mengandung antioksidan, polyphenol, vitamin, dan mineral. Perpaduan nutrisi ini bagus untuk kesehatan kulit dan melawan radikal bebas.Selain itu, 7 Wonders Mix juga mengandung protein, karbohidrat dan natrium.

Camilan sehat di Nutify juga aman buat dikonsumsi untuk kamu yang hanya bisa memakan makanan halal, loh! Kenapa? Karena semua produk Nutify telah bersertifikat halal dari MUI. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi untuk kamu yang beragama Islam.

Selain itu, untuk kamu yang concern dengan keamanan produksi dan kualitas makanan, Nutify juga telah memiliki sertifikat dari BPOM. Jadi sudah aman untuk dikonsumsi oleh orang Indonesia. Menariknya lagi, Nutify memiliki keterangan yang cukup jelas tentang nilai gizi dan saran penyajian yang terkandung di setiap produknya. Ada juga beberapa tips yang bisa kalian coba untuk mengonsumsi produk tersebut dengan cara yang berbeda.

Nutify juga memiliki kemasan yang cukup simple dan higienis. Ketika kita belum selesai memakan produknya, terdapat lekatan untuk menutup kembali kemasan. Selain lebih aman, kemasan ini juga mudah untuk dibawa kemana saja. Mau dibawa untuk camilan di kantor, oke. Buat nemenin rebahan selama karantina di rumah juga bisa! Buruan gih, dicoba :)

You Might Also Like

18 comments

  1. Aku juga suka biji bijian nu, apalagi kacang almond pistacio, dsb...tapi yo larang pancen...jadi bisa banget nih dicoba snack ini ya...nek gojiberry aku apale sing nggo herbalan china

    Biji labu itu mirip kuaci kali ya nu?

    Eh jadi kepo pingin cus belik soale aku suka sing kletikan ngene lebih seneng daripada snack manis :D

    Oiya ngomongin chia seed aku ngerti sejak gawe bubure bocah dong anggo chia seed mbarang hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung beli Mbak? Hehehe

      Wah, anaknya Mbak Nita, bayi-bayi udah kenalan sama camilan sehat juga ternyata :D

      Hapus
  2. Asli, pandemi memang bawaannya pengin ngemil aja. Seminggu sekali minimal beli camilan buat stok. Boros sih, tapi ya mau gimana lagi? :(

    Segala ada cranberry dan blueberry. Oke, kombinasinya boleh juga ini produk. Tujuh macam bahan dicampur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sih ini. #dirumahaja misal nggak ada camilan berasa hampa. Solusinya ya, nyetok camilan banyak-banyak.

      Hapus
  3. Boleh banget nih kayaknya dicoba, dalam satu kemasan terrdapat 7 bahan alami.

    Aku sekarang lebih banyak eksperimen bikin minuman kopi daripada ngemil

    BalasHapus
  4. maswis kembaali dengan cemilan
    hmmm aku tak siap duit sek hihi

    kepingin nyobak sama salad
    aku senarapan gimana enaknya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, bersyukur saya sama Nutify. Kalau nggak ada dia, entah kapan saya bakalan "comeback" di duni perbloggeran mas.

      Hapus
  5. Auto ngiler dongs nih cacing dalam perut. Kulineran emang gud banget, baru baca ginian, dh kepincut kkwwkw

    BalasHapus
  6. Enak juga nih, bisa ngemil sehat dengan rasa mewah dan premium.

    BalasHapus
  7. Ternyata ada juga cemilan yang sehat ya, jadi ingin beli nutify 7 wonder mixs tapi sayangnya aku cari ngga ada di toko daerah sini, adanya paling snack. Apa harus pesan online ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba online saja mas. Langsung ke officiall webnya.

      Hapus
  8. Kacang almond salah satu camilan favorit saya. Kalau nemu produknya di supermarket, bolahlah saya coba.

    BalasHapus
  9. aku penasaran karena baru kali ini tau ada brand ini
    kalau camilan sehat begini, bolehlah di stok buat di kantor

    BalasHapus
  10. Namanya cewek, ibu2, pasti suka ngemil. Ada camilan cokelat/kacang2an hmhmmm langsung gak lama dh 😅

    Eh, tapi cowok juga suka ngemil y..
    Perlu dicobak nih camilan yg ini
    Palagi musim pandemi n Jkt lg PSBB, mesti stok camilan...

    BalasHapus
  11. Ntr aku mau cari ah :). Kacang2an gini aku suka juga mas. Sering nyetok biasanya utk cemilan. Kebetulan udh abis yg skr, pgn cobain yg nutify7 ini. Enak jg dalam 1 kemasan udh lengkap kacang2annya :). Penasaran Ama biji labu. Blm pernah cobain. Kayak kuaci kali ya?

    BalasHapus

Yakin udah di baca? Apa cuma di scroll doang?
Yaudah, yang penting jangan lupa komen yes?
Maturnuwun ^^

FIND BLOGPOST

Total Viewers