Tragedi Kaos edCoustic

Jumat, Oktober 07, 2016

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Post kali ini berhubungan lagi dengan edCoustic, grup nasyid asal Bandung yang cukup populer di Indonesia dan negara tetangga, Malaysia. Sudah 1 tahun lalu sebenarnya, tapi tak apalah hehehe.

Bulan Juni 2015 edcoustic mengadakan kuis testimoni bagi para penggemarnya. Pertama kali, aku melihat pengumuman lomba ini dari fanpage Facebook nya edCoustic, waktu itu syarat utamanya hanya diwajibkan follow akun Instagram edCoustic, kemudian screenshoot bukti kalau kita sudah follow akun tersebut. Screenshoot’an ini kemudian harus di kirim via komentar melalui akun Facebook kita disertai testimoni kita tentang “seperti apa si lagu edCoustic itu”. Singkat cerita, karena waktu itu tidak bisa melampirkan gambar di komentar fanpage, akhirnya teknis lomba dipindahkan via Twitter.
Testimoni saya
Pemenang lomba ini nantinya bakal mendapatkan 1 buah t-shirt Muhasabah Cinta, langsung dari edCoustic. Mungkin bagi sebagian orang nggak seberapa sih, tapi bagiku ini bak sebuah kopi hangat toraja diantara dinginnya kutub utara ( hasyaaaaah ). 2 hari setelah mengirim testimoni, akhirnya ada 1 notif dari edCoutic di akun twitterku. Tak lain tak bukan adalah pengumuman lomba yang menyatakan bahwa nama ku terdaftar sebagai pemenang dan berhak akan 1 buah kaos ekslusif dari edCoustic.


Sayangnya, euphoria menggunakan kaos Muhasabah Cinta tidak berlangsung lama. Sekitar bulan Februari 2016, kaos hadiah ini hilang ketika aku cuci di laundry’an. Niat hati mau bertanya ke pihak laundry, tapi berhubung lupa tepatnya di laundry’an mana waktu itu (maklum laundry nya pindah-pindah tempat) akhirnya dengan sedikit berat hati aku ikhlaskan tragedi hilangnya si kaos Muhasabah Cinta.

Jika Allah mengambil satu nikmat, Insya Allah Dia telah mempersiapkan nikmat lain yang lebih baik.

Kalimat diatas mungkin cukup tepat untukku, karena selang beberapa minggu setelah kejadian ini aku mendapat tawaran kaos lagi dari Kang Eggie. Ya, tawaran kaos edCoustic secara gratis alias free. Tanpa pikir panjang, aku meng-iyakan tawaran tersebut. Setelah dikirimi contact person salah satu manajemen edCosutic yang mengurus merchandise, aku konfirmasi nama dan alamat pengiriman.
JIwa-jiwa suka barang gratisan, hehehe


Terimakasih kang, Insya Allah kaosnya bermanfaat dan bakalan tak cuci sendiri aja biar nggak hilang di laundry’an hehehe

You Might Also Like

0 komentar

Yakin udah di baca? Apa cuma di scroll doang?
Yaudah, yang penting jangan lupa komen yes?
Maturnuwun ^^

Member Of

Warung Blogger

Total Viewers