Tampil "PD" dengan Minyeuk Pret, Parfum Unik Asli Aceh

Senin, April 10, 2017

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 

Minyeuk Pret

Hal apa sih yang sering membuat kalian kurang "PD" ketika bertemu dengan seseorang? Masing-masing orang pasti mempunyai jawaban berbeda ya, dan masalah bau badan mungkin adalah salah satunya. Selain membuat kurang percaya diri, bau badan juga akan membuat risih orang lain karena mengganggu kenyamanan mereka ketika sedang asyik berbincang atau sekedar berpapasan dengan "sang penyebab bau".

Bau badan sendiri bisa muncul karena beberapa faktor, diantaranya produksi keringat berlebih karena banyaknya aktivitas yang sering kita lakukan. Keringat yang bercampur dengan bakteri akan menimbulkan senyawa tertentu yang menyebabkan bau tidak sedap pada tubuh. Faktor penyebab bau badan berikutnya, yaitu faktor usia dan jenis kelamin. Usia remaja menjadi usia paling rentan dengan masalah bau badan karena produksi hormon yang masih aktif dan terus berkembang. Selain itu, remaja laki – laki juga lebih berpotensi terserang bau badan dibandingkan remaja perempuan karena aktivitas yang dilakukan cenderung lebih banyak dan berat. Makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari – hari pun juga memiliki pengaruh terhadap munculnya bau badan. Makanan dan minuman ini diantaranya berbagai jenis bawang dan minuman yang mengandung alkohol.

Meskipun terlihat sepele, nyatanya bau badan bisa menjadi masalah serius ketika kita tidak bisa mengatasinya. Nah, berikut ada sedikit tips mudah untuk menghilangkan bau badan agar kita bisa lebih percaya diri ketika bertemu dengan orang lain ;

1.Selalu menjaga kebersihan tubuh dengan mandi, minimal 2 hari sekali, yaitu pagi dan sore hari setelah beraktivitas agar keringat dan bakteri yang menempel di tubuh hilang.

2.Batasi mengonsumsi makanan dan minuman pemicu munculnya bau tidak sedap pada keringat seperti bawang dan minuman beralkohol.

3.Ganti dan cuci pakaian yang kita gunakan secara rutin

4.Gunakan parfum kategori eau de parfume (EDP), seperti Minyeuk Pret, yang terkenal memiliki ketahanan aroma kuat dan tahan lama karena mengandung lebih dari 15% pure essence.

MInyeuk Pret

Minyeuk Pret adalah salah satu produk parfum lokal Indonesia yang berasal dari Negeri Serambi Mekah, Aceh. Parfum ini terbuat dari minyak nilam terbaik dunia yang didapatkan dari perkebunan nilam di Aceh. Tumbuhan nilam sangat banyak dibudidayakan di Indonesia karena banyaknya manfaat yang terkandung. Selain digunakan sebagai bahan utama pembuatan parfum, minyak nilam yang menjadi salah satu komoditi ekspor ini juga bisa digunakan sebagai bahan pengikat aroma pada sabun, kosmetik serta obat – obatan.
Minyeuk Pret Team
Tak mau kalah dengan negara asing yang terus memanfaatkan minyak nilam Indonesia sebagai bahan utama pembuatan produk – produk  mereka, sekelompok pemuda asli Aceh mencoba berinovasi untuk mengolah minyak nilam menjadi sesuatu yang mempunyai nilai lebih dengan tetap mempertahankan kearifan lokal. Tepat pada tanggal 1 April 2015, kelompok pemuda yang digawangi oleh Daudy Sukma ini berhasil melaunching Minyeuk Pret sebagai pelopor dan inovator brand parfum kelas dunia yang mengangkat nilai – nilai lokal khas Aceh.

Minyeuk Pret
Minyeuk Pret

Minyeuk Pret
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Minyeuk Pret merupakan produk inovasi hasil kreasi pemuda-pemuda kreatif asli Aceh. Bahan – bahan yang digunakan juga bersumber dari tanah Aceh dengan kualitas terbaik dan memenuhi standar mutu. Dengan terus mensupport produk – produk lokal asli Indonesia, secara tidak langsung kita ikut mendukung kampanye pemerintah untuk mencintai produk dalam negeri. Disisi lain, angka pertumbuhan ekonomi negara akan meningkat, sehingga kesejahteraan masyarakatnya pun semakin terjamin.

Minyeuk Pret
Minyeuk Pret diolah secara professional dan telah melalui serangkaian tes uji standar dan kode etik kelas dunia, sehingga produk yang dihasilkan akan memenuhi kualitas mutu dan kesehatan yang dapat diterima di tingkat internasional. Hal ini terbukti dengan adanya kerjasama antara pihak Minyeuk Pret dengan Balai Riset dan Standarisasi Industri.
Kunjungan Kepala BPPI KEMENPERIN ke Kantor Minyeuk Pret
Minyeuk Pret
Salah satu faktor utama dalam memilih parfum berkualitas adalah dari ketahanan wanginya. Minyeuk Pret memiliki kandungan pure essence lebih dari 15%, sehingga termasuk kategori eau de parfume (EDP), yang terkenal memiliki ketahanan aroma kuat dan tahan lama.


Minyeuk Pret
Minyeuk Pret menawarkan 3 pilihan aroma parfum yaitu :
Minyeuk Pret
Minyeuk Pret
Dengan kualitas standar internasional, Minyeuk Pret hanya memasang harga Rp 110.000 untuk ketiga varian produknya. Cukup terjangkau jika dibandingkan dengan produk – produk impor dari luar negeri yang memiliki harga hingga jutaan rupiah.


Minyeuk Pret
Minyeuk Pret dikemas dalam botol kaca berbentuk kotak berukuran 30 ml. Sedangkan untuk packaging bagian luar, parfum ini dibungkus dengan kardus berwarna cokelat. Perpaduan kemasan kardus cokelat dan botol kaca dengan penggunaan warna hijau sebagai warna logo semakin menambah kesan mewah Minyeuk Pret sebagai parfum lokal berkualitas internasional.
Minyeuk Pret

Minyeuk Pret
Parfum khas Aceh ini bisa kita dapatkan di outlet resmi Minyeuk Pret dengan alamat Jalan Wedana No.104, Lam Ara, Banda Raya, Banda Aceh. Parfum kreasi anak negeri ini juga tersedia di Library Gift Shop Unsyiah, Chanting Souvenir di Batoh, Dekranas Kota Banda Aceh, Citra Souvenir di Lampineung dan Pusaka Souvenir di Peunayong. Disamping itu reseller Minyeuk Pret juga sudah tersebar di seluruh kabupaten/kota di Aceh dan kota-kota besar di Indonesia.

Selain melayani penjualan offline, untuk memudahkan pembeli yang berasal dari luar Aceh dan pembeli yang tidak sempat berkunjung ke outlet, pihak manajemen Minyeuk Pret juga melayani penjualan secara online via website yang bisa kita kunjungi di www.minyeukpret.com
Tampilan Web Minyeuk Pret Versi Mobile
Website Minyeuk Pret bisa kita akses melalui komputer maupun perangkat smartphone. Ringan, responsif serta memiliki halaman navigasi yang jelas, sehingga memudahkan pengunjung untuk melakukan pembelian.


Minyeuk Pret
Sebagai produk asli Aceh, Minyeuk Pret tak lupa dengan “kulitnya”. Berbagai event yang didukung Minyeuk Pret di Aceh menjadi bukti tambahan bahwa brand parfum ini terus konsisten memberikan dukungan kepada kegiatan – kegiatan positif di Aceh, sebut saja saat mendukung acara Soft Launching Library Gift Shop Unsyiah, acara Pemilihan Duta Wisata Aceh Besar serta saat Pelantikan DPD Federasi Pekerja Mandiri (FPM) Provinsi Aceh.

***
So, masalah bau badan sebenarnya bisa kita atasi dengan cara yang mudah dan simpel. Menggunakan parfum kategori eau de parfume (EDP) misalnya. Salah satu merek parfum yang termasuk kategori eau de parfume yaitu Minyeuk Pret. Parfum kreasi anak negeri dengan standar kualitas dunia. Dengan harga yang terjangkau dan terdapat 3 varian aroma, Minyeuk Pret bisa menjadi alternatif tepat sebagai parfum yang kita gunakan sehari-hari agar lebih percaya diri.

Pengen kepo lebih dalam lagi sama produk kece ini, silakan hubungi call center atau buka sosial media dari Minyeuk Pret berikut :

Minyeuk Pret

Referensi & Sumber Foto :
1. www.minyeukpret.com
2. www.bandaacehtourism.com
3. sosial media minyeuk pret (instagram & facebook)

You Might Also Like

44 komentar

  1. produk anak bangsa harus di apresiasi nih om,

    sepertinya saya tertarik sama yang kopi nih, yee kan biar maskulinnya nambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudu + wajib!

      wedeh, sipsip...coba dibeli lah. sapa tau makin maskulin :D

      Hapus
  2. designnya cakep, noted nih kalau nanti ke Aceh insyaaAllah kalau jadi tahun ini mau ke Aceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ^^

      wah gegara mbak ev ngoment ini terus mbahas mau ke aceh, jadi inget belum ngedraft buat ikut lomba blog yg hadiahnya liburan ke aceh hehe

      Hapus
  3. Bolehlaah dikirim gan buat tester.. hehehe.. kan lumayan skalian bantu promosi.. Produk asli Indonesia harus selalu kita dukung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tester minta ke minyeuk pret-nya langsung bang :)

      Hapus
  4. Mantaaaappp... Ulasan lengkap mas!! Sukses ya.. Mana tau jodoh ama aroma incerannya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak, semoga jadi rejeki ^^
      semoga bisa dapet yg aroma kopi hihi

      Hapus
    2. Udah di draft belum tulisan yang hadiahnya jalan2 ke Aceh.. Ntar kabar2i aku kalau kesana ya..

      Hapus
    3. udah mbak, tapi belum selesai ini hehe
      siap!

      Hapus
  5. Waah... Sayang sekali, waktu saya di Aceh belum sempat beli minyeuk pret.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa beli online bang, gampang sekarang mah
      tinggal order, nanti barang bakal di kirim dah :D

      Hapus
  6. Keren deh sekarang parfum produk Aceh, mampu bersaing dengan parfum luar. Minyak Pret merupakan terobosan pemuda Aceh yang luar biasa, semoga bisa menjadi produk unggulan yang berkelanjutan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mbak
      semoga bisa menjadi inspirasi pemuda kreatif lainnya utk menciptakan produk lokal berkualitas

      Hapus
  7. Kerennya support produk lokal semg minyak preut bisa semakin menyebar dan dikenal :)

    BalasHapus
  8. Namanya agak unik ya mb..lokalitas daerahnya kliatan bnget.Hmm..baguslah, bisa jd oleh2 khas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak lagi -____-"?

      nambah oleh-oleh khas aceh, bakalan awet kalo beli oleh-olehnya minyeuk pret mbak hehe

      Hapus
    2. ((((mb..))) wkwk, puk puk bang wisnu. kalau ke Aceh beliin yang aroma coffee yaaa

      Hapus
    3. kayaknya gegara aku ngomentnya diblog emak-emak blogger, terus pas mbak sulis bw balik dia ngira aku "mbak-mbak" *sedih hati abang* :(

      siap zii, :)

      Hapus
  9. asyik produk lokal
    kayaknya baunya lakik banget.
    btw namanya unik ya, pret... hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yang kopi, kalau yg seulangan sama meulu kaya e cocoknya buat cewe mas
      feminim hehe

      Hapus
  10. kebetulan salah satu owner MINYEUK PRET, PARFUM UNIK ASLI ACEH ini adalah temen seperjuangan ketika beliau masih kuliah di Bandung, jadi MINYEUK PRET, PARFUM UNIK ASLI ACEH sudah jadi koleksi parfum saya di meja khusus ruang kerja..tuh...liat ajah sendiri tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh, apa iya mang?
      saya baru tau ttg parfum ini juga baru-baru aja pas ada lomba blog hehe
      jadi belum sempet nyoba minyeuk pret ^^

      Hapus
  11. Minyak ini di pulau jawa kayaknya kok belum ada ya sob. Apa akunya yang kurang update ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya belum ada bang, tapi bisa di beli via online kok

      Hapus
  12. Wajib di apresiasi nih buatan anak bangsa. Aku mah penasaran sama harumnya. Tapi sepertinya wangi bet ya, Mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari kandungan essence-nya yg 15% itu, ya bisa dibilang wangi banget mas.
      bakal tahan lama juga

      Hapus
  13. kemasannya keren banget ya, spt parfum kelas mahal, salut sama Indonesia, kaya raya hasil buminya. Sukses ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. elegan mbak packagingnya, dan kemarin sempet lihat di fanpagenya minyeuk pret, habis launching kemasan kardus dengan desain baru. tambah cakep!

      aamiin, sama-sama mbak

      Hapus
  14. Baca postingan ini berkali2 di berbagai blog jadi bikin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, bisa dicoba mbak miyeuk pret nya
      di order - di order :)

      Hapus
  15. Ahahakkk namanya lucu...
    tapi cukup membanggakan karena ini kan produk indonesia... :D banyaknya parfum2 dari negara lain... desainnya keren pulak!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudu dan wajib bangga dong kalo ada produk dalam negeri yg berkualitas dunia

      Hapus
  16. Aku malah baru tau minyeuk pret itu dari lomba blog ini. Unik banget namanya wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mas, terus lanjut kepo-kepo nyari info lain ttg menyeuk pret
      wes, ternyata sudah sampai ke luar negeri juga lho produknya
      kece!

      Hapus
  17. Nama minyaknya unik yah, preeett.... kayak bunyi apaa gitu... Hhhehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sempet baca di blognya orang yg ikutan lomba juga mas, katanya pret itu bahasa acehnya dari "semprot"
      jadi minyeuk pret itu artinya minyak semprot :)

      Hapus
  18. lengkap yo mas ulasannya, mantapp. semoga kita menang ya :D :D

    BalasHapus
  19. Lengkaap bingits ulasannyaa jd penasaraan mau cobain minyeuk prett. . Produk anak bangsa harus dilestarikaan jugaa. .makasih sharingnyaa mas 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak, semoga bisa segera mencoba minyeuk pret-nya :)

      Hapus
  20. namanya unik dan ada aroma kopinya? wow, maskulin kayaknya ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, unik. jarang-jarang ada parfum aroma kopi sperti ini

      Hapus

Yakin udah di baca? Apa cuma di scroll doang?
Yaudah, yang penting jangan lupa komen yes?
Maturnuwun ^^

Member Of

Warung Blogger

Total Viewers