Suplemen Asam Lambung untuk Penikmat Kopi

Kamis, Januari 19, 2017

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 
Setuju ngga sih, kalau kopi menjadi salah satu minuman favorit pendamping ketika kita beraktivitas? Pagi hari mau berangkat kerja, ada secangkir kopi hangat. Siang hari ketika makan di kantin, pesennya es kopi. Malam, ketika bersantai dengan teman atau panik karena dikejar deadline tugas dan kerjaan, minumnya kopi lagi. Ya, kini kopi telah berevolusi menjadi sebuah minuman primadona dan memiliki penikmat sendiri, termasuk ayahku. Hampir setiap hari ketika akan berangkat kerja, beliau selalu minum kopi hangat yang telah disiapkan oleh ibuku.

Kebiasaan minum kopi inilah yang akhirnya menyebabkan kondisi lambung ayahku agak bermasalah. Pernah suatu hari beliau merasakan sakit perut yang disertai dengan rasa panas dan lemas. Waktu itu kami berpikiran cuma sakit perut biasa, tetapi setelah beberapa jam istirahat kondisi ayah tak kunjung membaik. Atas permintaan ibu, akhirnya aku mengantar ayah berobat ke puskesmas sebelum sakit perut beliau bertambah parah.

Dari hasil pemeriksaan dan gejala yang tampak, dokter menyimpulkan bahwa asam lambung ayahku naik. Setelah memberikan resep obat, dokter menyarankan agar ayahku mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang dapat memicu naiknya asam lambung seperti minuman favoritnya kopi. Selain itu, dokter berpesan agar ayah menghindari stress yang berlebihan, mengatur pola makan, serta jangan lupa untuk mengonsumsi suplemen asam lambung agar terhindar dari sakit maag.
***
Setelah kejadian sakit perut tersebut, kini ayahku lebih berhati – hati dalam memilih makanan dan minuman. Kabar gembiranya lagi, beliau mulai mengurangi kopi dan rutin mengonsumsi suplemen asam lambung. Suplemen bernama Colidan ini mampu memelihara kesehatan lambung sekaligus sebagai obat penyakit maag. Colidan terbuat dari bahan-bahan alami berupa sari ganggang laut yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang yaitu Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang bisa juga disebut Fucoidan.

Colidan bekerja dengan cara membentuk selaput yang melindungi dinding lambung kita, sehingga terhindar dari iritasi yang diakibatan oleh infeksi bakteri Helicobacter Pylori serta enzim dan asam lambung yang berasal dari konsumsi makanan dan minuman pemicu meningkatnya asam lambung seperti kafein.

Obat sakit maag ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja, baik untuk orang yang sedang mengalami gangguan lambung maupun yang belum pernah. Bagi penderita gangguan lambung, Colidan dapat berfungsi sebagai obat penyakit maag, sehingga mempercepat proses penyembuhan. Jika dikonsumsi secara teratur oleh orang yang belum terkena gangguan lambung, Colidan dapat memelihara kesehatan lambung secara optimal.

Selain terbuat dari bahan-bahan alami, suplemen asam lambung dan obat penyakit maag ini sudah teruji oleh BPOM RI sehingga aman untuk dikonsumsi secara teratur agar terhindar dari sakit maag ataupun gangguan lambung lainnya. Beragam manfaat yang terkandung dalam satu box Colidan bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat ekonomis. Colidan dengan kemasan warna hijau seberat 50 mg berisi 30 kapsul harganya hanya Rp 30.080,- per box, sedangkan Colidan dengan kemasan biru seberat 100 mg berisi 20 kapsul dihargai Rp 60.000,- per box. Colidan suplemen asam lambung bisa kita beli di Apotik Century. Jika di sekitar tempat tinggal kita belum terdapat Apotik Century, kita bisa order Colidan secara online.

***
Huft! Lega rasanya melihat kondisi ayahku sehat lagi. Udah ngga khawatir kalau beliau mau mengonsumsi minuman favoritnya, meskipun tetap harus diingatkan agar jangan berlebihan. Satu lagi hal penting yang harus rutin beliau konsumsi yaitu Colidan, suplemen asam lambung dan obat penyakit maag multifungsi untuk menjaga kesehatan lambung.

Minum kopi tetap sehat bebas kembung, berkat Colidan sahabat lambung.


Referensi :
- http://beranimakanapapun.com/article/obat-sakit-maag-paling-ampuh

You Might Also Like

16 komentar

  1. Ini paling cocok untuk anak kost.
    Apalagi pas akhir bulan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaah janganlah bang...kasian kalo akhir bulan suruh makan obat maag doang *jawaban anak kost*

      Hapus
  2. Wah ternyata ada suplemen asam lambung... mantap nih infonya

    BalasHapus
  3. bukan jadi minuman favorit, buatku kopi jadi minuman pendukung biar kerja bagian shift 3 gak ngantuk wkwk
    untung aku gak ada masalh sama lambung
    tapi menarik juga sih sama suplemennya buat jaga2 ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah kalau lambung aman, ini suplemennya juga aman kok dikonsumsi buat jaga2 biar lambung tetep sehat

      Hapus
  4. Baru kalau ada suplemennya, tapi aku sendiri tidak begitu suka kopi. Lebih suka es.. hehe
    tapi bisa direkomen nih buat teman2 penikmat kopi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. es-nya es kopi....ciah, sama aja :D...sip!

      Hapus
  5. harganya terjangkau ya mas :)

    BalasHapus
  6. Kalo gue udah mulai mengurangi kopi, sih. Diganti sama teh sekarang. Ehehe. Gak minum kopi aja susah tidur, apalagi minum.

    Kecuali emang bener-bener ngantuk parah dan ada deadline, baru deh kepepet minum kopi.

    Wah, baru tahu ada suplemen kayak gitu. Nanti mungkin bisa gue rekomen ke temen yang suka banget kopi. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin susah tidurmu bukan gara-gara kopi nak, tapi karena mikirin mantan yg hilang XD

      hastag *recomended product* :)

      Hapus
  7. sepertinya bapakku, mas-masku, mbakku,dan mas iparku, harus direkomendasikan suplemen ini. Atau aku juga perlu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mereka dan juga anda (mungkin) penggemar kopi, itu sangat perlu mbak ^^"
      jaga-jaga biar lambung tetep sehat

      Hapus
  8. alhamdulillah aku gak minum kopi jadi better deh terhindar dari asam lambung, cuma gaya hidup nih yg gak bener suka makan telat

    BalasHapus
  9. Ini bisa diminum pas lagi kambuh maag nya gak?? Saya butuh nih. Udah lama gak minum kopi karna asam lambung. Dicabut satu kenikmatan dunia oleh Allah. hehehe

    Salam kenal ya mas, folback blog aku dong www.theamazingjasmi.com. au udah follow blog nya mas wisnu. Makasih

    BalasHapus

Yakin udah di baca? Apa cuma di scroll doang?
Yaudah, yang penting jangan lupa komen yes?
Maturnuwun ^^

Member Of

Warung Blogger

Total Viewers