SELAMAT TINGGAL XI IPA 2

Selasa, Agustus 02, 2011


Gak terasa..sepertinya baru kemaren qta saling ngenal satu sama lain, saling tau nama teman lain, saling bertukar nomer hape, saling men’add fb teman lain, dan bersama-sama saling beradaptasi dengan kelas dan suasana baru…ee sekarang kita sudah naik ke kelas XII dan dihadapkan pada Ujian Nasional…Semua emang terasa cepat sekali berlalu…pertemanan kita, kekompakan kita, KEBERSAMAAN kita…!!! Semua menumbuhkan rasa saling PEDULI dan rasa SAYANG antara satu dan yang lainnya…

Kita selalu menyebut bahwa kita adalah keluarga yang berarti itu adalah satu kesatuan… Susah, senang, sedih, tangis, canda, tawa…sudah sepatutnya jika kita mau BERBAGI itu semua!!

Kita telah melalui satu tahun lamanya dalam kebersamaan…belajar bersama, bercanda bersama, tertawa bersama, bahkan juga menangis bersama…(lebay…:p ) hehehe… Teman…aku berharap semua kenangan indah kita dikelas XI ini selalu ada dalam memory otak kita. Aku berharap kita bisa mempertahankan kebersamaan kita dan kekompakan kita sehingga kita bisa menjadi satu keluarga utuh… kita masih mempunyai kesempatan satu tahun lagi untuk bersama..semoga kita dapat menggunakan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya…!!! ;-)

Selamat tinggal XI IPA 2…selamat datang XII IPA 2…moga semua akan baik2 saja dan kita semua bisa mendapatkan hasil yang max di kelas XII ini...!(amien… :D)
Aku sayang kalian semua teman2ku… (LEBAY....) hahahaha....

Maya Xien Syayay>>>ngopy lagy ya hahaha

You Might Also Like

0 comments

Yakin udah di baca? Apa cuma di scroll doang?
Yaudah, yang penting jangan lupa komen yes?
Maturnuwun ^^

FIND BLOGPOST

Total Viewers